Seo Services

PENGARUH FUNDAMENTAL


Baca Juga Tentang : Perdagangan Dengan Leverage

Seperti yang kita ketahui bahwa Pasar valas mempunyai likuiditas yang tinggi karena pasokan yang meningkat dan tingkat permintaan. Secara umum Para pedagang menerapkan transaksi berdasarkan peristiwa keuangan serta peristiwa umum. Normalnya, saat permintaan suatu mata uang akan tinggi, nilainya akan naik dibandingkan mata uang lain, dan begitu juga sebaliknya.
Peristiwa keuangan yang saya maksut tersebut diantara adalah merupakan laporan berkala oleh suatu negara, bank sentral, atau lembaga keuangan lain tentang tingkat pengangguran, jumlah produksi, dan masih banyak lagi peristiwa lainya.

Secara umum Penurunan nilai dalam tingkat pengangguran suatu negara dapat mengindikasikan bahwa ekonomi negara tersebut kuat, dan ini dapat meningkatkan nilai mata uang lokal.Dan Jika mata uangnya adalah mata uang utama yang diperdagangankan di valas, maka akan memengaruhi mata uang lain juga.Biasanya Sebelum peristiwa terjadi, para pedagang berspekulasi tentang isi dari berita tersebut, dan mendasarkan spekulasi ini akan membuka posisi. Semua peristiwa dapat dilihat dan diikuti di kalender ekonomi.

Contoh
Oke kita kembali ambil contoh ke pasangan perdagangan populer yaitu EURUSD. Setelah masuk ke platform perdagangan akan maka kita akan melihat harga jual dan beli; sebagai contoh, harganya1,2356 (beli), dan 1,2359 (jual). Selisihnya, sebagaimana terlihat, adalah 3 pip dan ini akan diperoleh pialang/broker.
Jika missal si pedagang yakin bahwa Euro akan naik, kemudian dia akan memasukkan perintah ‘beli’. Lalu, dia akan diminta untuk memilih suatu jumlah transaksi misalnya: 10.000 unit. Harga untuk itu adalah $12.356, dan dengan menggunakan pengungkit sebagai mana yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya,harganya menjadi $30,89. Jika pasar menanggapi sesuai dengan prediksi atau analisa pedagang dan Euro naik dari 1,2356 menjadi 1,2360 – 4 pip, pedagang akan memperoleh keuntungan dari perdagangan ini.

Namun pada dasarnya dalam menentukan setiap jumlah pembelian atau satuan Lot kita tidak bisa melakukan secara sembarangan atau sembrono,oleh karena itu setiap trader atau pedagang wajib untuk memahami dan membekali diri dengan pemahaman menejemen keuangan sehingga transaksi yang kita lakukan tidak secara asal-asalan.
Jadi dalam melakukan perdagangan ini banya hal yang harus kita fahami sebagai bekal menuju tujuan yaitu KEUNTUNGAN.setidaknya kita harus membekali diri dengan pemahaman:
a. Strategi analisa teknikal
b. Strategi analisa fundamental
c. Strategi menejemen
d. Strategi psikologi pasar
e. Strategi psikologi trading
f. Dan masih banyak hal-hal lain yang perlu kita fahami

Baca Juga Tentang : Perdagangan Dengan Leverage

Tanpa menguasai hal-hal tersebut maka sulit bagi kita untuk mencapai keuntungan,saking komplitnya pemahaman yang kita butuhkan dalam melakukan transakasi di bidang bisnis ini maka tentulah sangat membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa menguasai semua hal tersebut karena semua itu tidaklah bisa kita kuasai secara instan.
Oleh karena itu SBI dengan berbekal pengalam telah meracik untuk menciptakan sebuah metode kusus datang di tengah teman-teman untuk membantu dan mempermudah segala bentuk transaksi sehingga teman-teman yang awam sekalipun tetap bisa mendapatkan profit atau keuntungan secara konsisten dengan skala menejemen yang terukur sehingga bisnis bisa berjalan secara kesinambungan dengan hasil yang maksimal dan tingkat resiko yang minimal.
Tetapi kabar buruknya banyak pedagang awam yang hanya modal nekat memberanikan diri terjun dibisnis ini dan al hasil hanya kerugian dan kerugian yang mereka dapat,semoga dengan metode yang sudah kami ciptakan ini bisa menjadi obat bagi teman-teman yang pernah tersakiti oleh kejamnya market serta bisa menjadi SOLUSI BISNIS DAN INVESTASI untuk jangka panjang.

Baca Juga Tentang : Perdagangan Dengan Leverage

PENGARUH FUNDAMENTAL PENGARUH FUNDAMENTAL Reviewed by SOLUSI BISNIS DAN INVESTASI (SBI) on 1:53 AM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.