Seo Services

ISTILAH PETERN GRAFIK



Seiring perkembangan teknologi dengan tersedianya banyak opsi bagi pedagang untuk mengetahui cara mengikuti tren pasangan mata uang valas serta komoditas dan instrumen lainnya, langkah yang tepercaya adalah mengikuti grafik atau pergerakan harga. Pedagang yang menggunakan grafik ini disebut sebagai pedagang teknis yang memilih untuk mengikuti keakuratan indikator dan alat pembuatan grafik untuk mengidentifikasi tren dan harga puncak dalam memasuki dan keluar pasar.
Selain teknik ini, ada juga pedagang yang menggunakan teknik fundamental yang memilih untuk mengikuti sumber berita yang menawarkan informasi aktual terkait pertumbuhan ekonomi, situasi pekerjaan, ancaman politik, dan suku bunga.

Metode yang telah kami ciptakan akan membantu Anda dalam membaca grafik harga dan memperkirakan keakuratannya secara otomatis tanpa anda harus dipusingkan dengan berbagai analisa tersebut. Melalu metode dari kami maka SBI berkomitmen Untuk membantu meluncurkan karier perdagangan dagang Anda.
Pertama, seseorang pedagang harus tahu apakah grafik itu sebelum berusaha membedah informasi yang disajikan. Secara ringkas akan saya sedrhanakan penjabaranya agar memudahkan dalam memahami, grafik adalah penggambaran nilai tukar yang terjadi antara instrumen keuangan yang disajikan dan digambarkan dalam grafik. Kemampuan membaca grafik adalah bagian dan inti dari berdagang karena memungkinkan Anda tidak hanya melacak perdagangan Anda saat ini, tetapi juga membantu mendeteksi tren yang berkembang untuk perdagangan Anda di kemudian hari.

Baca juag tentang :Perhitungan nilai harga (PIP)

Bagaimana Memahami tren Pasar
Ketika kita melihat sebuah grafik dan menemukan sekelompok data disajikan ke arah umum, kita bisa menyimpulkan arahan keseluruhan yang sedang dituju instrumen tersebut. Setiap grafik dan bagan berbeda, tren pada sebagian besar grafik dapat disimpulkan dengan mudah, sementara tren di grafik lain lebih rumit. Tren umumnya bergerak dalam serangkaian puncak dan lembah (tinggi dan rendah). Ketika Anda merujuk pada tren Menguat (Bullish) maka Anda melihat rentetan angka tinggi dan rendah yang menanjak sementara tren Melemah (Bearish) adalah deretan angka tinggi dan rendah yang menurun.


Selain kedua jenis tren tersebut ada tren lainnya yang dikenal dengan miring (sideways), datar, atau horizontal. Semua ini digambarkan ketika kekuatan penawaran dan permintaan setara, sehingga yang terjadi adalah garis lurus alih-alih lembah dan puncak.
Tren tidak hanya digolongkan berdasarkan arahnya, tetapi juga durasi waktu tren yang sedang terjadi. Ada tren jangka panjang, jangka pendek, dan menengah yang hadir berdampingan dan mungkin memiliki arah yang sama maupun berlawanan. Semuanya dapat dijelaskan sendiri karena berbasis waktu dan bagian dari garis tren yang Anda lihat ketika membaca sebuah grafik.

Namun secara teknikal banyak cara yang dipakai oleh para trader atau pedagang untuk memahami arah tren tersebut,tentunya sesuai dengan pemahaman dan pendalaman masing-masing trader tersebut dalam menggunakan tools yang sesuai dengan tipe transaksi yang mereka lakukan dan tentunya dalam hal ini jam terbang sangatlah menentukan seberapa jauh si trader tersebut dalam penguasaan dan pemahamanya terhadap strategi yang dipilihnya sehingga mampu mengantarkanya sampai pada profit konsisten.

Untuk mempermudah semua proses tersebut SBI dating di tengah teman-teman sebagai jembatan pengantar sampai ditujuan yang diharapkan semua pedagang yaiutu profit atau keuntungan secara konsisten.
Oleh Karena itu kami menciptakan sebuah metode yang telah kami rancang secara kusus untuk mempermudah semua transaksi tersebut secara otomatis yang mampu bekerja 24 jam mewakili transakasi manual kita tanpa menyita waktu dan aktifitas kita.


Baca juag tentang :Perhitungan nilai harga (PIP)

ISTILAH PETERN GRAFIK ISTILAH PETERN GRAFIK Reviewed by SOLUSI BISNIS DAN INVESTASI (SBI) on 4:52 PM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.